Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER, Philip
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: Salemba Empat 2001
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000038403
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000384032005-10-21 00:00:00.000Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsantoKOTLER, PhilipMARKETING MANAGEMENTSalemba Empat2001Referensixxxi, 998 p 26 cm658.8 Kot m/2ISBN:979-8190-75-0Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000038403
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
KOTLER, Philip
Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
description
format Referensi
author KOTLER, Philip
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
title_short Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
title_full Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
title_fullStr Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
title_sort manajemen pemasaran di indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. buku 2.philip kotler, a.b. susanto
physical xxxi, 998 p 26 cm
publisher Salemba Empat
publishDate 2001
callnumber-raw 658.8 Kot m/2
callnumber-search 658.8 Kot m/2
isbn ISBN:979-8190-75-0
_version_ 1740832967339540480