Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
Gorde:
Egile nagusia: | KOTLER, Philip |
---|---|
Formatua: | Referensi |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Salemba Empat
2001
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalianPhilip Kotler, A.B. Susanto
nork: KOTLER, Philip
Argitaratua: (2000) -
Manajemen pemasaran di Indonesia analisis perencanaan, implementasi dan pengendalianPhilip Kotler, A.B. Susanto
nork: KOTLER, Philip
Argitaratua: (2000) -
Manajemen Pemasaran analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian Philip Kotler
nork: KOTLER, Philip, et al.
Argitaratua: (1993) -
Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
nork: KOTLER, Philip
Argitaratua: (1994) -
Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian Philip Kotler
nork: KOTLER, Philip
Argitaratua: (1993)