Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalian. Buku 2.Philip Kotler, A.B. SUsanto
保存先:
第一著者: | KOTLER, Philip |
---|---|
フォーマット: | Referensi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Salemba Empat
2001
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis perencanaan, implementasi dan pengendalianPhilip Kotler, A.B. Susanto
著者:: KOTLER, Philip
出版事項: (2000) -
Manajemen pemasaran di Indonesia analisis perencanaan, implementasi dan pengendalianPhilip Kotler, A.B. Susanto
著者:: KOTLER, Philip
出版事項: (2000) -
Manajemen Pemasaran analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian Philip Kotler
著者:: KOTLER, Philip, 等
出版事項: (1993) -
Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
著者:: KOTLER, Philip
出版事項: (1994) -
Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian Philip Kotler
著者:: KOTLER, Philip
出版事項: (1993)