id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000038625 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000386252005-12-05 00:00:00.000Customer loyaltyMenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganJill GriffinGriffin, JillCUSTOMERErlangga2003Referensixvi, 238 p. ill. 24 cm658.812 Gri cISBN:979-741-762-XIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000038625 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
CUSTOMER |
spellingShingle |
CUSTOMER Griffin, Jill Customer loyaltyMenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganJill Griffin |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Griffin, Jill |
author_facet |
Griffin, Jill |
author_sort |
Griffin, Jill |
title |
Customer loyaltyMenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganJill Griffin |
title_short |
Customer loyaltyMenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganJill Griffin |
title_full |
Customer loyaltyMenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganJill Griffin |
title_fullStr |
Customer loyaltyMenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganJill Griffin |
title_full_unstemmed |
Customer loyaltyMenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganJill Griffin |
title_sort |
customer loyaltymenumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelangganjill griffin |
physical |
xvi, 238 p. ill. 24 cm |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 Gri c |
callnumber-search |
658.812 Gri c |
isbn |
ISBN:979-741-762-X |
_version_ |
1740829438000496640 |