Value marketingParadigma baru pemasaranA.B. Susanto et. al.
Sparad:
Materialtyp: | Referensi |
---|---|
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2004
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
A practical guide to value clarification
av: Smith, Maury
Publicerad: (1977) -
Pengaruh Economic Value Added dan Rasio Profitabilitas Terhadap Market Value Added (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index)
av: Rina Ulfayani
Publicerad: (2008) -
Advanced value clarification
av: Kirschenbaum, Howard
Publicerad: (1977) -
Pengaruh economic value added, market value added, return on investment terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI)
av: Musangadah
Publicerad: (2016) -
A facilitator's manual for choices and decision a guidebook for constructing values
av: Bargo, Michael
Publicerad: (1980)