Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Soehadi, Agus W.
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: Quantum Bisnis & Manajemen 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000039909
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000399092006-09-28 00:00:00.000Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, SoehadiSoehadi, Agus W.BRANDING-TRADEQuantum Bisnis & Manajemen2005Referensixx, 167 p. ill. 23 cm658.827 Soe eISBN:979-3758-08-2Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000039909
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BRANDING-TRADE
spellingShingle BRANDING-TRADE
Soehadi, Agus W.
Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
description
format Referensi
author Soehadi, Agus W.
author_facet Soehadi, Agus W.
author_sort Soehadi, Agus W.
title Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
title_short Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
title_full Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
title_fullStr Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
title_full_unstemmed Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
title_sort effective brandingkonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatagus w, soehadi
physical xx, 167 p. ill. 23 cm
publisher Quantum Bisnis & Manajemen
publishDate 2005
callnumber-raw 658.827 Soe e
callnumber-search 658.827 Soe e
isbn ISBN:979-3758-08-2
_version_ 1740829959288520704