Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Saved in:
Main Author: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Format: | Referensi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
by: Nicolino, Patricia F.
Published: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
by: Agus W. Soehadi
Published: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
by: Agus W. Soehadi
Published: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
by: SOEHADI, Agus W.
Published: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
by: SOEHADI, Agus W.
Published: (2005)