Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Guardat en:
Autor principal: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Format: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
per: Nicolino, Patricia F.
Publicat: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
per: Agus W. Soehadi
Publicat: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
per: Agus W. Soehadi
Publicat: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
per: SOEHADI, Agus W.
Publicat: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
per: SOEHADI, Agus W.
Publicat: (2005)