Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Fformat: | Referensi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
gan: Nicolino, Patricia F.
Cyhoeddwyd: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
gan: Agus W. Soehadi
Cyhoeddwyd: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
gan: Agus W. Soehadi
Cyhoeddwyd: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
gan: SOEHADI, Agus W.
Cyhoeddwyd: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
gan: SOEHADI, Agus W.
Cyhoeddwyd: (2005)