Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Enregistré dans:
Auteur principal: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Format: | Referensi |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
par: Nicolino, Patricia F.
Publié: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
par: Agus W. Soehadi
Publié: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
par: Agus W. Soehadi
Publié: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
par: SOEHADI, Agus W.
Publié: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
par: SOEHADI, Agus W.
Publié: (2005)