Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Gardado en:
Autor Principal: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Formato: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
por: Nicolino, Patricia F.
Publicado: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
por: Agus W. Soehadi
Publicado: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
por: Agus W. Soehadi
Publicado: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
por: SOEHADI, Agus W.
Publicado: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
por: SOEHADI, Agus W.
Publicado: (2005)