Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Spremljeno u:
Glavni autor: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Format: | Referensi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
od: Nicolino, Patricia F.
Izdano: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
od: Agus W. Soehadi
Izdano: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
od: Agus W. Soehadi
Izdano: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
od: SOEHADI, Agus W.
Izdano: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
od: SOEHADI, Agus W.
Izdano: (2005)