Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Shranjeno v:
Glavni avtor: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Format: | Referensi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Teme: | |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
od: Nicolino, Patricia F.
Izdano: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
od: Agus W. Soehadi
Izdano: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
od: Agus W. Soehadi
Izdano: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
od: SOEHADI, Agus W.
Izdano: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
od: SOEHADI, Agus W.
Izdano: (2005)