Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Sparad:
Huvudupphovsman: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Materialtyp: | Referensi |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
av: Nicolino, Patricia F.
Publicerad: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
av: Agus W. Soehadi
Publicerad: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
av: Agus W. Soehadi
Publicerad: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
av: SOEHADI, Agus W.
Publicerad: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
av: SOEHADI, Agus W.
Publicerad: (2005)