Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Saved in:
主要作者: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
格式: | Referensi |
語言: | Indonesia |
出版: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
由: Nicolino, Patricia F.
出版: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
由: Agus W. Soehadi
出版: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
由: Agus W. Soehadi
出版: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
由: SOEHADI, Agus W.
出版: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
由: SOEHADI, Agus W.
出版: (2005)