Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. Setiadi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Setiadi, Nugroho J.
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: Prenada Media 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000039942
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000399422006-10-05 00:00:00.000Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. SetiadiSetiadi, Nugroho J.CONSUMER BEHAVIORPrenada Media2005Referensixi, 433 p. ill. 24 cm658.8342 Set pISBN:979-3465-18-2Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000039942
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic CONSUMER BEHAVIOR
spellingShingle CONSUMER BEHAVIOR
Setiadi, Nugroho J.
Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. Setiadi
description
format Referensi
author Setiadi, Nugroho J.
author_facet Setiadi, Nugroho J.
author_sort Setiadi, Nugroho J.
title Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. Setiadi
title_short Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. Setiadi
title_full Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. Setiadi
title_fullStr Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. Setiadi
title_full_unstemmed Perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranNugroho J. Setiadi
title_sort perilaku konsumenkonsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasarannugroho j. setiadi
physical xi, 433 p. ill. 24 cm
publisher Prenada Media
publishDate 2005
callnumber-raw 658.8342 Set p
callnumber-search 658.8342 Set p
isbn ISBN:979-3465-18-2
_version_ 1740834833171480576