id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000039982 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000399822006-10-16 00:00:00.000Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu MahendraGobe, MarcBRANDINGErlangga2001Referensixxxvii, 332 p. ill. 24 cm658.827 Gob eISBN:979-741-564-3Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000039982 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BRANDING |
spellingShingle |
BRANDING Gobe, Marc Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Gobe, Marc |
author_facet |
Gobe, Marc |
author_sort |
Gobe, Marc |
title |
Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra |
title_short |
Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra |
title_full |
Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra |
title_fullStr |
Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra |
title_full_unstemmed |
Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra |
title_sort |
emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganmarc gobe; penerjemah: bayu mahendra |
physical |
xxxvii, 332 p. ill. 24 cm |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
658.827 Gob e |
callnumber-search |
658.827 Gob e |
isbn |
ISBN:979-741-564-3 |
_version_ |
1740830079161729024 |