Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: Gobe, Marc
स्वरूप: Referensi
भाषा:Indonesia
प्रकाशित: Erlangga 2001
विषय:
टैग : टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000039982
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000399822006-10-16 00:00:00.000Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu MahendraGobe, MarcBRANDINGErlangga2001Referensixxxvii, 332 p. ill. 24 cm658.827 Gob eISBN:979-741-564-3Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000039982
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BRANDING
spellingShingle BRANDING
Gobe, Marc
Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra
description
format Referensi
author Gobe, Marc
author_facet Gobe, Marc
author_sort Gobe, Marc
title Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra
title_short Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra
title_full Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra
title_fullStr Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra
title_full_unstemmed Emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganMarc Gobe; penerjemah: Bayu Mahendra
title_sort emotional brandingparadigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganmarc gobe; penerjemah: bayu mahendra
physical xxxvii, 332 p. ill. 24 cm
publisher Erlangga
publishDate 2001
callnumber-raw 658.827 Gob e
callnumber-search 658.827 Gob e
isbn ISBN:979-741-564-3
_version_ 1740830079161729024