Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif
Saved in:
Format: | Referensi |
---|---|
Language: | Indonesia |
Published: |
Duta Cakrawala Komunika
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000040623 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000406232007-03-20 00:00:00.000Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan AlifBRANDINGDuta Cakrawala Komunika2006Referensiviii, 144 p. 23 cm658.827 PemISBN:979-99427-1-3Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000040623 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BRANDING |
spellingShingle |
BRANDING Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif |
description |
|
format |
Referensi |
title |
Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif |
title_short |
Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif |
title_full |
Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif |
title_fullStr |
Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif |
title_full_unstemmed |
Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif |
title_sort |
pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokalpunyunting :m. gunawan alif |
physical |
viii, 144 p. 23 cm |
publisher |
Duta Cakrawala Komunika |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
658.827 Pem |
callnumber-search |
658.827 Pem |
isbn |
ISBN:979-99427-1-3 |
_version_ |
1740834301721706496 |