Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif
保存先:
フォーマット: | Referensi |
---|---|
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Duta Cakrawala Komunika
2006
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
出版事項: (2006) -
PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL
著者:: Pemuka
出版事項: (2006) -
Big Brands Big Troublepelajaran berharga dari merek-merek ternamaJack Trout
著者:: Trout, Jack
出版事項: (2002) -
Perang merek : 10 hukum untuk membangun "The Killer Brand"
著者:: D'alessandro david F
出版事項: (2003) -
Perang merek : 10 hukum untuk membangun "The Killer Brand"
著者:: D'alessandro david F
出版事項: (2003)