Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif
Saved in:
格式: | Referensi |
---|---|
語言: | Indonesia |
出版: |
Duta Cakrawala Komunika
2006
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
出版: (2006) -
PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL
由: Pemuka
出版: (2006) -
Big Brands Big Troublepelajaran berharga dari merek-merek ternamaJack Trout
由: Trout, Jack
出版: (2002) -
Perang merek : 10 hukum untuk membangun "The Killer Brand"
由: D'alessandro david F
出版: (2003) -
Perang merek : 10 hukum untuk membangun "The Killer Brand"
由: D'alessandro david F
出版: (2003)