Kim, W. C. (2011). Blue ocean strategy=Strategi samudra biru: Ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan. Serambi Ilmu Semesta.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিKim, W. Chan. Blue Ocean Strategy=Strategi Samudra Biru: Ciptakan Ruang Pasar Tanpa Pesaing Dan Biarkan Kompetisi Tak Lagi Relevan. Serambi Ilmu Semesta, 2011.
M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিKim, W. Chan. Blue Ocean Strategy=Strategi Samudra Biru: Ciptakan Ruang Pasar Tanpa Pesaing Dan Biarkan Kompetisi Tak Lagi Relevan. Serambi Ilmu Semesta, 2011.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.