Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
Saved in:
Format: | Referensi |
---|---|
Language: | Indonesia |
Published: |
Duta Cakra Komunikasi
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000041102 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000411022007-06-21 00:00:00.000Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokalBRANDINGDuta Cakra Komunikasi2006Referensivii, 144 p. il.ind. 20 cm658.827 Pem pISBN:979-99427-1-3Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000041102 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BRANDING |
spellingShingle |
BRANDING Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal |
description |
|
format |
Referensi |
title |
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal |
title_short |
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal |
title_full |
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal |
title_fullStr |
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal |
title_full_unstemmed |
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal |
title_sort |
pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal |
physical |
vii, 144 p. il.ind. 20 cm |
publisher |
Duta Cakra Komunikasi |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
658.827 Pem p |
callnumber-search |
658.827 Pem p |
isbn |
ISBN:979-99427-1-3 |
_version_ |
1740834302086610944 |