Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal

Saved in:
Bibliographic Details
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: Duta Cakra Komunikasi 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000041102
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000411022007-06-21 00:00:00.000Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokalBRANDINGDuta Cakra Komunikasi2006Referensivii, 144 p. il.ind. 20 cm658.827 Pem pISBN:979-99427-1-3Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000041102
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BRANDING
spellingShingle BRANDING
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
description
format Referensi
title Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
title_short Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
title_full Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
title_fullStr Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
title_full_unstemmed Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
title_sort pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
physical vii, 144 p. il.ind. 20 cm
publisher Duta Cakra Komunikasi
publishDate 2006
callnumber-raw 658.827 Pem p
callnumber-search 658.827 Pem p
isbn ISBN:979-99427-1-3
_version_ 1740834302086610944