Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Noviandra, Mahestu
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: FE-UAJY 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000041343
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000413432007-07-19 00:00:00.000Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu NoviandraNoviandra, MahestuMARKETING MANAGEMENTFE-UAJY2007Referensiiv, 36 p 30 cmRf.P 658.8 Nov aIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000041343
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
Noviandra, Mahestu
Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
description
format Referensi
author Noviandra, Mahestu
author_facet Noviandra, Mahestu
author_sort Noviandra, Mahestu
title Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
title_short Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
title_full Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
title_fullStr Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
title_full_unstemmed Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
title_sort analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari jepang dan cinaw. mahestu noviandra
physical iv, 36 p 30 cm
publisher FE-UAJY
publishDate 2007
callnumber-raw Rf.P 658.8 Nov a
callnumber-search Rf.P 658.8 Nov a
_version_ 1740828053533097984