Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
Na minha lista:
Autor principal: | Noviandra, Mahestu |
---|---|
Formato: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
FE-UAJY
2007
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Evaluasi sikap konsumen terhadap produk pasar gelap W.Mahestu Noviandra K., Dedy Handrimurtjahyo
Por: Noviandra, W.Mahestu
Publicado em: (2007) -
Evaluasi pengaruh country-of-origin pada pembelian produk susu importMahestu Noviandra
Publicado em: (2006) -
Analisis perbedaan jender pada pengambilan keputusan konsumenW. Mahestu Noviandra dan Dedy Handrimurtjahjo
Por: Noviandra, Mahestu
Publicado em: (2007) -
Analisis pengaruh perilaku etnosentris terhadap gaya hidup pada segmen anak mudaW. Mahestu Noviandra K
Por: Noviandra K, W. Mahestu
Publicado em: (2006) -
Perilaku perpindahan merk pada pembelian produk pemutih kulit/ Mahestu Noviandra
Publicado em: (2005)