Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
Saved in:
Hovedforfatter: | Noviandra, Mahestu |
---|---|
Format: | Referensi |
Sprog: | Indonesia |
Udgivet: |
FE-UAJY
2007
|
Fag: | |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Evaluasi sikap konsumen terhadap produk pasar gelap W.Mahestu Noviandra K., Dedy Handrimurtjahyo
af: Noviandra, W.Mahestu
Udgivet: (2007) -
Evaluasi pengaruh country-of-origin pada pembelian produk susu importMahestu Noviandra
Udgivet: (2006) -
Analisis perbedaan jender pada pengambilan keputusan konsumenW. Mahestu Noviandra dan Dedy Handrimurtjahjo
af: Noviandra, Mahestu
Udgivet: (2007) -
Analisis pengaruh perilaku etnosentris terhadap gaya hidup pada segmen anak mudaW. Mahestu Noviandra K
af: Noviandra K, W. Mahestu
Udgivet: (2006) -
Perilaku perpindahan merk pada pembelian produk pemutih kulit/ Mahestu Noviandra
Udgivet: (2005)