Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
Enregistré dans:
Auteur principal: | Noviandra, Mahestu |
---|---|
Format: | Referensi |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
FE-UAJY
2007
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Evaluasi sikap konsumen terhadap produk pasar gelap W.Mahestu Noviandra K., Dedy Handrimurtjahyo
par: Noviandra, W.Mahestu
Publié: (2007) -
Evaluasi pengaruh country-of-origin pada pembelian produk susu importMahestu Noviandra
Publié: (2006) -
Analisis perbedaan jender pada pengambilan keputusan konsumenW. Mahestu Noviandra dan Dedy Handrimurtjahjo
par: Noviandra, Mahestu
Publié: (2007) -
Analisis pengaruh perilaku etnosentris terhadap gaya hidup pada segmen anak mudaW. Mahestu Noviandra K
par: Noviandra K, W. Mahestu
Publié: (2006) -
Perilaku perpindahan merk pada pembelian produk pemutih kulit/ Mahestu Noviandra
Publié: (2005)