Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
Saved in:
Main Author: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Format: | Referensi |
Language: | Indonesia |
Published: |
EM-UAJY
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
by: Junaedi, Shellyana
Published: (2008) -
Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
by: Junaedi, Shellyana
Published: (2008) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
by: Junaedi, Shellyana
Published: (2007) -
Hubungan industrialkajian konsep dan permasalahanD. Koeshartono, M.F. Shellyana Junaedi
by: Koeshartono, D.
Published: (2005) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
by: Junaedi, Shellyana
Published: (2006)