Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
Zapisane w:
1. autor: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Format: | Referensi |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
EM-UAJY
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
od: Junaedi, Shellyana
Wydane: (2008) -
Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
od: Junaedi, Shellyana
Wydane: (2008) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
od: Junaedi, Shellyana
Wydane: (2007) -
Hubungan industrialkajian konsep dan permasalahanD. Koeshartono, M.F. Shellyana Junaedi
od: Koeshartono, D.
Wydane: (2005) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
od: Junaedi, Shellyana
Wydane: (2006)