Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
Uloženo v:
Hlavní autor: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Médium: | Referensi |
Jazyk: | Indonesia |
Vydáno: |
EM-UAJY
2007
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
Autor: Junaedi, Shellyana
Vydáno: (2008) -
Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
Autor: Junaedi, Shellyana
Vydáno: (2008) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
Autor: Junaedi, Shellyana
Vydáno: (2007) -
Hubungan industrialkajian konsep dan permasalahanD. Koeshartono, M.F. Shellyana Junaedi
Autor: Koeshartono, D.
Vydáno: (2005) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
Autor: Junaedi, Shellyana
Vydáno: (2006)