Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
Gardado en:
Autor Principal: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Formato: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
EM-UAJY
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2008) -
Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2008) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2007) -
Hubungan industrialkajian konsep dan permasalahanD. Koeshartono, M.F. Shellyana Junaedi
por: Koeshartono, D.
Publicado: (2005) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2006)