Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
保存先:
第一著者: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
フォーマット: | Referensi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
EM-UAJY
2007
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
著者:: Junaedi, Shellyana
出版事項: (2008) -
Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
著者:: Junaedi, Shellyana
出版事項: (2008) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
著者:: Junaedi, Shellyana
出版事項: (2007) -
Hubungan industrialkajian konsep dan permasalahanD. Koeshartono, M.F. Shellyana Junaedi
著者:: Koeshartono, D.
出版事項: (2005) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
著者:: Junaedi, Shellyana
出版事項: (2006)