Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
বিন্যাস: | Referensi |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
FE-UAJY
2008
|
বিষয়গুলি: | |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
অনুযায়ী: Junaedi, Shellyana
প্রকাশিত: (2008) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
অনুযায়ী: Junaedi, Shellyana
প্রকাশিত: (2006) -
Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
অনুযায়ী: Junaedi, Shellyana
প্রকাশিত: (2007) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
অনুযায়ী: Junaedi, Shellyana
প্রকাশিত: (2007) -
Perilaku Konsumen James F. Engel, Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard; Alih Bahasa : Fx. Budiyanto
অনুযায়ী: ENGEL, James F, অন্যান্য
প্রকাশিত: (1994)