Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
Guardado en:
Autor principal: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Formato: | Referensi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
FE-UAJY
2008
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2008) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2006) -
Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2007) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
por: Junaedi, Shellyana
Publicado: (2007) -
Perilaku Konsumen James F. Engel, Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard; Alih Bahasa : Fx. Budiyanto
por: ENGEL, James F, et al.
Publicado: (1994)