Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Formáid: | Referensi |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
FE-UAJY
2008
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
de réir: Junaedi, Shellyana
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
de réir: Junaedi, Shellyana
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
de réir: Junaedi, Shellyana
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
de réir: Junaedi, Shellyana
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
Perilaku Konsumen James F. Engel, Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard; Alih Bahasa : Fx. Budiyanto
de réir: ENGEL, James F, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (1994)