Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
Salvato in:
Autore principale: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Natura: | Referensi |
Lingua: | Indonesia |
Pubblicazione: |
FE-UAJY
2008
|
Soggetti: | |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
di: Junaedi, Shellyana
Pubblicazione: (2008) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
di: Junaedi, Shellyana
Pubblicazione: (2006) -
Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
di: Junaedi, Shellyana
Pubblicazione: (2007) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
di: Junaedi, Shellyana
Pubblicazione: (2007) -
Perilaku Konsumen James F. Engel, Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard; Alih Bahasa : Fx. Budiyanto
di: ENGEL, James F, et al.
Pubblicazione: (1994)