Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Định dạng: | Referensi |
Ngôn ngữ: | Indonesia |
Được phát hành: |
FE-UAJY
2008
|
Những chủ đề: | |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
Bằng: Junaedi, Shellyana
Được phát hành: (2008) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
Bằng: Junaedi, Shellyana
Được phát hành: (2006) -
Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
Bằng: Junaedi, Shellyana
Được phát hành: (2007) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
Bằng: Junaedi, Shellyana
Được phát hành: (2007) -
Perilaku Konsumen James F. Engel, Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard; Alih Bahasa : Fx. Budiyanto
Bằng: ENGEL, James F, et al.
Được phát hành: (1994)