Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Format: | Referensi |
Sprache: | Indonesia |
Veröffentlicht: |
FE-UAJY
2008
|
Schlagworte: | |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
von: Junaedi, Shellyana
Veröffentlicht: (2008) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
von: Junaedi, Shellyana
Veröffentlicht: (2006) -
Hubungan industrialkajian konsep dan permasalahanD. Koeshartono, M.F. Shellyana Junaedi
von: Koeshartono, D.
Veröffentlicht: (2005) -
Perilaku konsumen : perspektif kontemporer pada motif, tujuan dan keinginan konsumen /Nugroho J. Setiadi ed.3
von: Setiadi, Nugroho J.
Veröffentlicht: (2019) -
Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
von: Junaedi, Shellyana
Veröffentlicht: (2007)