Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FIRMANZAH
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: Yayasan Obor Indonesia 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000042340
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000423402008-03-03 00:00:00.000Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas FirmanzahFIRMANZAHMARKETINGYayasan Obor Indonesia2007Referensixii, 357 p 21 cm658.8 Fir mISBN:979461639-7Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000042340
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING
spellingShingle MARKETING
FIRMANZAH
Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah
description
format Referensi
author FIRMANZAH
author_facet FIRMANZAH
author_sort FIRMANZAH
title Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah
title_short Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah
title_full Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah
title_fullStr Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah
title_full_unstemmed Marketing Politik Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah
title_sort marketing politik antara pemahaman dan realitas firmanzah
physical xii, 357 p 21 cm
publisher Yayasan Obor Indonesia
publishDate 2007
callnumber-raw 658.8 Fir m
callnumber-search 658.8 Fir m
isbn ISBN:979461639-7
_version_ 1740833104780591104