Bungin, H. (2008). Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann. Kencana.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিBungin, H.M.Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa Kekuatan Pengaruh Media Massa , Iklan Televisi Dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L.Berger Dan Thomas Luckmann. Kencana, 2008.
M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিBungin, H.M.Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa Kekuatan Pengaruh Media Massa , Iklan Televisi Dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L.Berger Dan Thomas Luckmann. Kencana, 2008.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.