Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Guardat en:
Autor principal: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Format: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Kencana
2008
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
per: Bungin, H.M.Burhan
Publicat: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
per: Bungin, Burhan
Publicat: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
per: H. M. Burhan Bungin
Publicat: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
per: UBAIDILLAH
Publicat: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
per: KUSWANDI, Wawan
Publicat: (1996)