Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Uloženo v:
Hlavní autor: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Médium: | Referensi |
Jazyk: | Indonesia |
Vydáno: |
Kencana
2008
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Autor: Bungin, H.M.Burhan
Vydáno: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
Autor: Bungin, Burhan
Vydáno: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
Autor: H. M. Burhan Bungin
Vydáno: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
Autor: UBAIDILLAH
Vydáno: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
Autor: KUSWANDI, Wawan
Vydáno: (1996)