Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Fformat: | Referensi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Kencana
2008
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
gan: Bungin, H.M.Burhan
Cyhoeddwyd: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
gan: Bungin, Burhan
Cyhoeddwyd: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
gan: H. M. Burhan Bungin
Cyhoeddwyd: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
gan: UBAIDILLAH
Cyhoeddwyd: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
gan: KUSWANDI, Wawan
Cyhoeddwyd: (1996)