Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Saved in:
Hovedforfatter: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Format: | Referensi |
Sprog: | Indonesia |
Udgivet: |
Kencana
2008
|
Fag: | |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
af: Bungin, H.M.Burhan
Udgivet: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
af: Bungin, Burhan
Udgivet: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
af: H. M. Burhan Bungin
Udgivet: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
af: UBAIDILLAH
Udgivet: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
af: KUSWANDI, Wawan
Udgivet: (1996)