Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Μορφή: | Referensi |
Γλώσσα: | Indonesia |
Έκδοση: |
Kencana
2008
|
Θέματα: | |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
ανά: Bungin, H.M.Burhan
Έκδοση: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
ανά: Bungin, Burhan
Έκδοση: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
ανά: H. M. Burhan Bungin
Έκδοση: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
ανά: UBAIDILLAH
Έκδοση: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
ανά: KUSWANDI, Wawan
Έκδοση: (1996)