Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Guardado en:
Autor principal: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Formato: | Referensi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Kencana
2008
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
por: Bungin, H.M.Burhan
Publicado: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
por: Bungin, Burhan
Publicado: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
por: H. M. Burhan Bungin
Publicado: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
por: UBAIDILLAH
Publicado: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
por: KUSWANDI, Wawan
Publicado: (1996)