Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Enregistré dans:
Auteur principal: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Format: | Referensi |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Kencana
2008
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
par: Bungin, H.M.Burhan
Publié: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
par: Bungin, Burhan
Publié: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
par: H. M. Burhan Bungin
Publié: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
par: UBAIDILLAH
Publié: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
par: KUSWANDI, Wawan
Publié: (1996)