Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Formáid: | Referensi |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Kencana
2008
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
de réir: Bungin, H.M.Burhan
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
de réir: Bungin, Burhan
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
de réir: H. M. Burhan Bungin
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
de réir: UBAIDILLAH
Foilsithe / Cruthaithe: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
de réir: KUSWANDI, Wawan
Foilsithe / Cruthaithe: (1996)