Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Spremljeno u:
Glavni autor: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Format: | Referensi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Kencana
2008
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
od: Bungin, H.M.Burhan
Izdano: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
od: Bungin, Burhan
Izdano: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
od: H. M. Burhan Bungin
Izdano: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
od: UBAIDILLAH
Izdano: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
od: KUSWANDI, Wawan
Izdano: (1996)