Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Sparad:
Huvudupphovsman: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
Materialtyp: | Referensi |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Kencana
2008
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
av: Bungin, H.M.Burhan
Publicerad: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
av: Bungin, Burhan
Publicerad: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
av: H. M. Burhan Bungin
Publicerad: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
av: UBAIDILLAH
Publicerad: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
av: KUSWANDI, Wawan
Publicerad: (1996)