Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Saved in:
主要作者: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
格式: | Referensi |
语言: | Indonesia |
出版: |
Kencana
2008
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
由: Bungin, H.M.Burhan
出版: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
由: Bungin, Burhan
出版: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
由: H. M. Burhan Bungin
出版: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
由: UBAIDILLAH
出版: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
由: KUSWANDI, Wawan
出版: (1996)