Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
में बचाया:
मुख्य लेखक: | |
---|---|
स्वरूप: | Referensi |
भाषा: | Indonesia |
प्रकाशित: |
Kencana
2008
|
विषय: | |
टैग : |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000045380 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000453802009-11-20 00:00:00.000Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas LuckmannBungin, H.M.BurhanMASS MEDIAKencana2008Referensixiv, 256 p302.23 Bun kISBN:978-979-1486-38-5Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000045380 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MASS MEDIA |
spellingShingle |
MASS MEDIA Bungin, H.M.Burhan Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Bungin, H.M.Burhan |
author_facet |
Bungin, H.M.Burhan |
author_sort |
Bungin, H.M.Burhan |
title |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann |
title_short |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann |
title_full |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann |
title_fullStr |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann |
title_full_unstemmed |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann |
title_sort |
konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap peter l.berger dan thomas luckmann |
physical |
xiv, 256 p |
publisher |
Kencana |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
302.23 Bun k |
callnumber-search |
302.23 Bun k |
isbn |
ISBN:978-979-1486-38-5 |
_version_ |
1740832451508305920 |