Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: Bungin, H.M.Burhan
स्वरूप: Referensi
भाषा:Indonesia
प्रकाशित: Kencana 2008
विषय:
टैग : टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000045380
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000453802009-11-20 00:00:00.000Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas LuckmannBungin, H.M.BurhanMASS MEDIAKencana2008Referensixiv, 256 p302.23 Bun kISBN:978-979-1486-38-5Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000045380
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MASS MEDIA
spellingShingle MASS MEDIA
Bungin, H.M.Burhan
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
description
format Referensi
author Bungin, H.M.Burhan
author_facet Bungin, H.M.Burhan
author_sort Bungin, H.M.Burhan
title Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
title_short Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
title_full Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
title_fullStr Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
title_full_unstemmed Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
title_sort konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap peter l.berger dan thomas luckmann
physical xiv, 256 p
publisher Kencana
publishDate 2008
callnumber-raw 302.23 Bun k
callnumber-search 302.23 Bun k
isbn ISBN:978-979-1486-38-5
_version_ 1740832451508305920